intelectual property.

you are welcome to look, read, study, and learn. you are welcome to link/share it. you are welcome to quote or rewrite some of my post, but please don't forget to mention me/link my site.
but you are not allowed and please don't take any of the picture (with or without watermark) from this site without my permission.

Thursday, September 8, 2011

Kuliner Jogja : nanamia pizzeria

*Nanamia tahun 2007

Nanamia yang dulu kudatangi ada di jl Moses Gatotkaca 13-16 Gejayan. Sisi belakang kios-kios handphone dan persewaan CD. dulu pertama datang, tempat ini cuma satu kios kecil yang cozy dengan cat orens dan penerangan dan dekorasi yang hangat, dan tempat nongkrong yang asyik dan pelayan yang ramah. sekarang tentu saja tetap sama... bedanya, sudah meluas jadi 2 kios. ;)

Banyak menu yang ditawarkan Nanamia untuk kamu coba. Tentunya salah satunya adalah pizza ala italia dengan tampilan yang tipis dan krispi (beda dengan pizza ala Amerika yang tebal) dengan pilihan toping yang beragam
Semua menu disini menurutku enak. Jadi kalau kamu ada banyak kesempatan untuk bisa main kesini, coba saja semua menunya. (ngebujukin apa coba ini?)

Nanamia masih menjadi salah satu pilihan jika kamu ingin mencoba pizza ala italia yang tentu saja berbeda dengan pizza ala amerika-nya PizaHut yang tebal, dengan tempat makan yang tak kalah cozy juga.
Sudah ada sejak bertahun lalu dan tetap ramai dan digemari hingga sekarang, membuktikan bahwa rasa tak perlu diragukan lagi.
Sekarang dia bahkan ada buka baru tepat di samping Kedai Kebun Forum (dekat prawirotaman) dengan tempat yang jauh lebih luas dan nyaman!


Happy Eating!

@ajeng_poyeng

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...