intelectual property.

you are welcome to look, read, study, and learn. you are welcome to link/share it. you are welcome to quote or rewrite some of my post, but please don't forget to mention me/link my site.
but you are not allowed and please don't take any of the picture (with or without watermark) from this site without my permission.

Monday, July 6, 2015

Book Review : Sehari Mahir Merajut Edisi Lengkap

Buku keempatku lahir!!

Bekerjasama kembali dengan Galangpress, kali ini aku dapat jatah halaman yang lumayan banget supaya buku ini bisa jadi buku guide yang mumpuni (beuh bahasanya). Meskipun proses pembuatan penuh batu kerikil, tak menghalangi terbitnya buku ini.

Kalau kamu masih ingat dengan buku Sehari Mahir Merajut terbitan tahun 2010 yang masih jadi hot sell sampai sekarang, buku ini adalah penggantinya dimana jika di buku lama hanya memuat petunjuk paling dasar dari belajar knitting, disini kamu akan menemukan segala petunjuk yang bisa kamu pakai meskipun kamu sudah knitter intermediate atau bahkan advance. Karena memang itulah tujuannya dibuat buku ini, sebagai pegangan kalau-kalau kamu sebagai knitter butuh mengintip sesuatu teknik..

Buku ini lahir full color dalam artpaper mulus dan dengan sampul buku yang mutunya lebih bagus dari sampul bukuku sebelumnya, tidak gampang lecek!

Dan dalam 2 minggu rilisnya di poyenghobby.com dan Poyeng workshop, buku ini sudah diadopsi ke tangan-tangan knitter tanpa perlu banyak promosi berlebihan. Every knitter will love it, even myself fall in love with it (njuk narsis dan lebay deh)



Sehari Mahir Merajut Edisi Lengkap : Tingkat Pemula Sampai Mahir
Penulis = Ajeng Galih Sitoresmi
Tebal = 104 Halaman + sampul
FULLCOLOR Artpaper 170x240mm
Penerbit = Great! Publisher
Percetakan Galangpress
ISBN 978-602-267-073-5

Dapatkan bukunya [DISINI]


No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...