intelectual property.

you are welcome to look, read, study, and learn. you are welcome to link/share it. you are welcome to quote or rewrite some of my post, but please don't forget to mention me/link my site.
but you are not allowed and please don't take any of the picture (with or without watermark) from this site without my permission.

Thursday, October 31, 2013

Photo Box & Kuliner Jogja : Soto Mba Djam Nglanggeran

*Kalo orang normal mikir : Duh, ngapain coba makan soto aja sampe jauh-jauh ke patuk? Tapi sungguhan deh, kalo udah pernah kesini, selalu pingin balik lagi!*

Soto Mba Djam bisa kamu temui di Obyek wisata Nglanggeran (Sebuah gunung purba yang ada di Patuk, Gunung Kidul. Nglanggeran sendiri adalah sebuah obyek wisata yang tampaknya menarik minat para penggemar olahraga panjat tebing. Jadi, kalau kamu suka panjat tebing dan hiking, obyek wisata ini bisa dicoba. ^ ^)
Jika kamu datang dari jalur reguler arah barat sebelum parkir tempat wisata, kamu akan melihat jalan kecil muat 1 mobil di kanan jalan yang menurun. Warung ini terletak persis di depan balai dusun dan berada di samping sawah yang membentang. (susahnya ngasih ancer-ancer ke mba Djam XP)
Kuliner satu ini dikenal melalui getok tular alias rekomendasi dari mulut ke mulut.

Soto dan ayam gorengnya nagih! Tempatnya pun bikin ngga pingin cepat-cepat pergi.
Terlalu pagi (seperti kita) atau terlalu sore akan membuat kamu tidak bisa menikmati menu yang ada dengan maksimal, jadi mungkin menjadwalkan makan siang -yang disambung siesta- akan lebih memuaskanmu :)

Kita sudah bisa dibilang langganan kesini kalau waktu sedang sempat, dan dibawah ini beberapa dokumentasi habis main pagi-pagi kesana. :p

Sarapan ke mba Djam - Selasa, 22 Oktober 2013 jam 6.00-10.00
dokumentasi memakai = kamera smartphone samsung galaxy ace plus aplikasi camera360-retro effect.

selamat datang!!
banner baru soto mba Djam
jalan masuk Soto mba Djam


pagi-pagi enaknya minum teh gula batu
lihat! Ada Nglanggeran disinari matahari pagi!
Ducky terlihat kecil di jauh sana

Sarapan ke mba Djam - Minggu, 27 Oktober 2013, jam 6.30-10.00
Dokumentasi memakai = kamera DSLR Canon 650D, pemakaian biasa.

kali ini membawa 10 orang keluarga Poyeng!
(yang lagi pegang kamera tentu saja ga keliatan)
semua masuk ke Ducky dengan riang gembira (dan tidur lagi)
nongkrong di parkiran andalan
mba Djam di belakang banner lama
sarapan bareng enak puass
poto-poto sebentar bareng owner soto mba Djam.


Ayo jalan-jalan dan makan-makan!

:D

1 comment:

shahrul mukharom said...

aih sedapp
kapan2 mesti traktir nih :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...