intelectual property.

you are welcome to look, read, study, and learn. you are welcome to link/share it. you are welcome to quote or rewrite some of my post, but please don't forget to mention me/link my site.
but you are not allowed and please don't take any of the picture (with or without watermark) from this site without my permission.

Monday, September 16, 2013

Workshop Knitting sekaligus Promo Buku dan Piknik

Kemarin tgl 14 September 2013 aku 'menculik' Irin dan Baskara untuk ikut jadwalku untuk workshop knitting sekaligus promo buku Kreasi Rajut Topi : 100% Knitting yang dijadwalkan penerbitku ke Solo.

Dijemput editor jam 8 pagi, kami berkendara dalam mobil selama 2 jam dari Jogja untuk ke Taman Balekambang Solo. Sebuah taman yang bikin aku jadi rada ngiri sama Solo karena Jogja ga punya city park macam gini.. Sampai di TKP sudah banyak yang menunggu dan workhop berjalan dengan manis dan lancar bareng komunitas Klepon disana. :)







* * *
Selesai workshop, setelah ambil napas sebentar, kami langsung meluncur ke Gramedia Surakarta (yang letaknya jadi satu dengan Bentara Budaya), lalu acara ngobrolin buku plus sedikit workshop berlangsunglah..



Tapi namanya ke Gramedia, ngga mungkin ngga mampir ke pojokan diskonnya.. alhasil jadi membawa pulang sepeluk buku anak-anak bagus yang diobral hanya dengan harga 5000an!! - ah.. koleksi buku anak di Poyeng jadi nambah deh. :) -

Pulang sampai Jogja sekitar habis Isya, habis makan malam langsung tepar sampai pagi..
...
Tenggorokan kering juga ngomong seharian kemarin..



Have a nice day!!

:D

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...