intelectual property.

you are welcome to look, read, study, and learn. you are welcome to link/share it. you are welcome to quote or rewrite some of my post, but please don't forget to mention me/link my site.
but you are not allowed and please don't take any of the picture (with or without watermark) from this site without my permission.

Tuesday, September 17, 2013

Gatotkaca dan Superman 'terbang' di Mataram City

Hari minggu adalah hari untuk keluarga, setelah kemarin aku membuat orang mengikuti kegiatanku, tidak ada salahnya jika hari ini aku yang mengikuti kegiatan orang lain.

Baskara mengajakku ke acara Gatotkaca Mabur ing Mataram City, salah satu acara yang diselenggarakan oleh tempat pembangunan apartemen Mataram City, Sleman, Yogyakarta, 15 September 2013. 

Kenapa Baskara mengajak ke acara ini, tak lain karena Mapagama terlibat langsung dengan acaranya, baik dibalik layarnya dan juga performernya.. Jadi seperti yang sudah diketahui eratnya hubungan di dalam dunia per mapala-an berapapun angkatanmu, rasanya untuk Baskara ini seperti main ke tempat teman. :)

Gedung mataram city
si Gatotkaca 'terbang' dari puncak gedung yang tingginya 60 meter
sampai di bawah bertarung
dan setelah pertunjukan selesai, si gatotkaca 'dikunjungi' superman
yang juga 'terbang' dari puncak gedung
Acaranya sendiri biasa saja, kurang asyik dalam eksekusinya, dan terkesan minim budget... Tapi pergi kemanapun asal dengan Baskara mah ayuk aja... (ehem..ehem..)


Happy Sunday!!

:D

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...