intelectual property.

you are welcome to look, read, study, and learn. you are welcome to link/share it. you are welcome to quote or rewrite some of my post, but please don't forget to mention me/link my site.
but you are not allowed and please don't take any of the picture (with or without watermark) from this site without my permission.

Monday, October 15, 2012

Keluarlah dari tempurungmu, Beredarlah ;)


Beberapa lama yang lalu aku sempat mengalami kebosanan.. Bingung karena tampaknya hidup sudah mentok. Dengan rutinitas yang sama. Tak ada tempat untuk berkembang.
Tapi apakah benar begitu?

Tampaknya itu hanyalah kebodohanku semata. Melihat dunia dalam kacamata kuda. Kesalahan bodoh yang tanpa sadar selalu saja terulang.

Karena jika mau sedikiit saja melangkahkan kaki keluar, membuka sedikit kacamata kudamu (aku ga yakin berani bilang melepaskannya), kau akan menemukan kembali jantungmu berdetak lebih cepat dan napasmu memburu karena bersemangat.

Keluar dari tempurungmu sedikit saja dan kau bisa melihat banyak sekali orang hebat di luar sana.
Ya, memang untukku mendongak ke atas selalu dapat mengembalikan semangatku dan menghidupkan kembali mimpi-mimpiku (bersamaan dengan membuat sedikit jadi depresi karena teingat kembali bahwa dirimu itu masih bukan siapa-siapa. LOL)

Tapi manusia hanyalah setitik debu di jagat raya, hidup di bumi hanyalah sebentar saja, akan sangat tersia-sia jika kamu tak berani keluar dari zona nyamanmu, jika kamu tidak melangkah keluar melihat dunia yang mungkin asing bagimu, jika kamu tak mengambil semua kesempatan yang mnurutmu bagus untukmu-seaneh apapun itu kedengarannya, atau meskipun itu akan membuatmu repot dan tidak nyaman.
Aku masih bukan apa-apa dibandingkan orang-orang hebat diluar sana.


Additional note :
Tapi bagaimanapun hidup adalah mengenai memilih antara A dan B, jadi tetap tentukan prioritas jika suatu kesempatan itu datang bersamaan waktunya dengan kewajiban lain yang sudah kamu sepakati lebih dulu. Semua orang lebih menghargai orang yang menepati janji dan mampu mengatur waktu. ;)


Have a nice day! Have a nice life!

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...