intelectual property.

you are welcome to look, read, study, and learn. you are welcome to link/share it. you are welcome to quote or rewrite some of my post, but please don't forget to mention me/link my site.
but you are not allowed and please don't take any of the picture (with or without watermark) from this site without my permission.

Tuesday, September 1, 2009

Book Review = Back "Europe" Pack : Keliling Eropa 6 Bulan Hanya 1.000 Dolar!- jalur Pertemanan



Buku ini sudah berbulan-bulan (berbilang tahun malah) ada di rakku sejak kubeli. Sempet juga dipinjam beberapa tangan.
Tapi tetep aja aku sendiri belum baca sepenuhnya.

Lalu kenapa bisa begitu?
Buku ini asyik. Di halaman2 awalnya sangat detil berisi panduan untukmu memulai rencana perjalananmu ke Eropa (dari visi misi hingga budgeting).
Catatan2 pribadi perjalanannya yang bercerita dengan gayanya sendiri dan menunjukkan dengan jelas pribadi seperti apa sang penulis di halaman2 selanjutnya pun enak dan asyik dibaca.
Lalu kenapa aku ga pernah selesai dengan benar membaca buku ini?

Karena oh karena...
Aku tak tahan setiap melihat foto2 (baca:banyak!) yang dia lampirkan di semua halaman jurnalnya.
That's it!

membuatku merinding!!

Pingin luar biasaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!

Selalu saja. Aku lalu menutup buku ini setengah membantingnya dan membatin.

------
Oh Tuhan... Bantu aku. Suatu saat aku akan melakukannya juga! (dengan caraku sendiri tentu saja)

*Ajeng yang tiba2 pingin nge-review setelah melakukannya (baca:membanting buku ini setelah membacanya beberapa saat) lagi tadi siang.

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...