intelectual property.

you are welcome to look, read, study, and learn. you are welcome to link/share it. you are welcome to quote or rewrite some of my post, but please don't forget to mention me/link my site.
but you are not allowed and please don't take any of the picture (with or without watermark) from this site without my permission.

Friday, February 18, 2011

hijab newbie

        Aku baru saja memakai hijab selama seminggu, dengan jumlah stok baju yang tiba-tiba jadi sangat terbatas (karena banyak yang jadi ngga bisa/belum bisa terpakai).. akhirnya aku pergi-pergi dengan seadanya baju yang kupunya... hingga kadang-kadang mungkin terlihat kacau perpaduannya.. :p

        Karena baju-baju yang sesuai biasanya hanya kupakai ketika kondangan..

kadang di hari tertentu penampilanku jadi terlihat seperti mau kondangan saja..hehe..

yang ini sih berantakan style.. :P *hari minggu maen ke MONJALI bareng suami
        Akhirnya kegiatanku belakangan ini (selain balik ngampus dan ngurusin POYENG) adalah searching2 cara pake hijab pashmina yang praktis dan bener.. juga inspirasi berbusana muslim.... . karena meskipun aku ngga ngikutin mode, tampaknya aku termasuk susah kalo make baju berasa ngga matching..

jadwal bulan depan : beli kaus dalaman lengan panjang.. (bahkan ini pun aku belum punya!! XP)



Semoga bisa lebih sering posting.. :)

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...