intelectual property.

you are welcome to look, read, study, and learn. you are welcome to link/share it. you are welcome to quote or rewrite some of my post, but please don't forget to mention me/link my site.
but you are not allowed and please don't take any of the picture (with or without watermark) from this site without my permission.

Tuesday, June 15, 2010

Let's go to the Movie : my two last movie....

Happy Day everyone!!!

kyahaha.... i don't have time to make some review or comment.. but i really want to post about the movies i'v watch.

so, these r my two last movies.. very nice.. very like them~~!! Want to watch again!

How To Train Your Dragon


different with the story on the book with the same tittle, this movie was very entertaining and niceee.... like it very much XD

tanpa pernah membaca bukunya lebih dulu, aku gambling nonton film ini dengan berbekal rating imdb yang tinggiiiii.
Yah, meski jaman 3D belum nyampai di bioskop Jogja, tapi visual 2D yg disajikan sudah menyamai 3D sebenernya. malah ngga perlu pegel pakai kacamata.

Cerita sederhana tentang seorang viking muda bernama Hiccup (yg artinya cegukan) yang ngotot pingin membunuh naga demi diakui oleh ayahnya yang kepala suku.
Tapi pemikirannya berubah, ketika dia menangkap naga pertamanya yang dinamainya Toothless dan diam-diam memeliharanya. Naga paling ditakuti yang ternyata telah mengajarinya tentang dunia naga dan merubahnya menjadi pecinta naga. (toothless lucu sekali! mengingatkanku dengan kucing tetanggaku yg imut dan innocent :p)

Cerita terjalin rapi dan manis, dengan ending yang pas dan asyik. (film anak-anak dengan ending yang tidak terlalu anak-anak dan tidak terlalu hollywood)

membuatku ingin menontonnya lagi.. dan lagi... dan lagiiiii!!

* bukunya sendiri, yang kubeli kemudian, ternyata memiliki cerita yang berbeda, dan anak-anak banget... huhuhu (seperti antara menonton film dan membaca buku Lemony Snicket : A series of unfortunate events saja)

Prince of Persia


i'm not familiar with the game, and never play it.
The movie itself not to strong in story, but still like it so much, because of the hansome Jake Gyllenhaal.. (i like man with muscles :P)

Adaptasi game terkenal Prince of Percia, film ini menampilkan aktor dan aktris yang cantik dan tampan (yang merupakan salah satu alasan besarku untuk pergi menonton film ini di bioskop, karena aku sendiri sama sekali ngga pernah memainkan game-nya. haghaghag)

Sinematografinya, menurut yang pernah main game-nya, mirip dengan cara pandang yang ada di game. (yang berarti bagus :D )

meski ceritanya tergolong biasa saja, tapi permainan para pemainnya ngga bikin bosan buat menontonnya lagi.
Dan sekali lagi, karena aku suka pria berotot.. Jake Gyllenhaal yang sebelumnya tak pernah kulirik di film lain (bahkan aku belum nonton Brokeback Mountain!), kelihatan menghipnotisku disini. haghaghag.



happy watching!!


:D

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...