intelectual property.

you are welcome to look, read, study, and learn. you are welcome to link/share it. you are welcome to quote or rewrite some of my post, but please don't forget to mention me/link my site.
but you are not allowed and please don't take any of the picture (with or without watermark) from this site without my permission.

Monday, October 12, 2009

Let's go to the Movie : Surrogates

akhirnya...
pergi ke twentiwan lagi setelah beberapa saat menanti film selain ilm2 indonesia (oh.. maafkan aku film2 indonesia... aku tak cukup nasionalis untuk mau menontonmu di bioskop.. )



main cast : Bruce Willis
Director : Jonathan Mostow

film ini bercerita ketika 98% manusia di dunia telah menggunakan robot pengganti diri untuk pergi ke luar rumah demi menghindari resiko mendapat kecelakaan ataupun kejahatan. Robot itu disebut Surrogates.
Tapi kemudian suatu saat terjadi pembunuhan terhadap surrogate seorang pemuda kaya usia kuliah di suatu klub malam. Masalahnya adalah.. ternyata pemilik surrogate itu (yang disebut operator) ternyata ikut mati!
Ini masalah serius, karena hal ini menyalahi tujuan pembuatan dan penggunaan surrogate itu sendiri.
Maka pergilah agen Greer (Bruce Willis) dan Peters (Radha Mitchel) untuk menyelidiki hal ini..
Dan hal2 pun terjadi, dan kenyatan mulai terkuak satu persatu.

Ookkkeee.... cukup, atau aku jadi spoiler.

Film ini berjalan dengan alur yang cukup lamban hingga teman nontonku berpikir, film ini bakal selesai jam berapa sih? Tak begitu banyak adegan2 laga yang wah, dan cerita lebih berpusat di drama dan konflik.

Akting 'robot' dari tiap pemain keren! benar2 keliatan begitu artifisial. Dan satu adegan terbaik dari film ini menurutku adalah ketika semua surrogates terjatuh secara bersama-sama (*ups... spoiler dah!). Cool!!

Average... hmm... lumayanlah.. :P

aku menanti 9 film animasi terbaru Elijah Wood (dimana Tim Burton ikut terlibat juga didalamnya) ... akankah bisa menyaksikannya di twentiwan... atau aku harus cari bajakannya saja??

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...