intelectual property.

you are welcome to look, read, study, and learn. you are welcome to link/share it. you are welcome to quote or rewrite some of my post, but please don't forget to mention me/link my site.
but you are not allowed and please don't take any of the picture (with or without watermark) from this site without my permission.

Thursday, September 5, 2013

Me featured on local newspaper media

Di blog Poyeng, setiap kali Poyeng diliput aku selalu menyempatkan diri untuk mendokumentasikannya dalam sebuah postingan.. Tapi memang sih jika yang dibicarakan hanya aku-nya saja, artikel itu akan kusimpan saja di map.

Tapi, sepertinya lebih baik mendokumentasikannya juga disini, supaya aku tidak lupa, dan juga jaga-jaga kalau aku lupa dimana aku menaruh map berisi artikel-artikel itu.. (dasar pelupa)

Satu artikel (yang paling pertama kudapat) sudah terlanjur ikut kudokumentasikan ke blog Poyeng, jadi disini aku mendokumentasikan sisanya saja..

*Minggu Pagi, 1 Oktober 2011
*harian jogja 6 maret 2013
(ketika sedang menulis ini, aku tak bisa berhenti berpikir bahwa ini adalah sungguh contoh narsis tak ketulungan...*helpppp )


Have a nice day!!

:D

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...