intelectual property.

you are welcome to look, read, study, and learn. you are welcome to link/share it. you are welcome to quote or rewrite some of my post, but please don't forget to mention me/link my site.
but you are not allowed and please don't take any of the picture (with or without watermark) from this site without my permission.

Friday, August 23, 2013

Giveaway : Voucher buat daftar kelas di Canon school

Setelah selama ini bermain dengan kamera smartphone dan kamera pocket, akhirnya aku sekarang bisa juga punya kamera DSLRku sendiri... (harus belajar dulu karena aku benar-benar baru dalam hal memakai kamera seperti ini)
Hadiah ulang tahun dari suami yang sudah diincer dari tahun kemarin... :p

Rencananya kamera ini selain jadi properti untuk memfoto produk Poyeng, juga dipakai sebagai properti untuk kami mendokumentasikan ketika kami jalan-jalan. (selama ini memotret selama perjalanan memakai kamera smartphone kadang bikin emosi juga, apalagi kalau sedang diatas mobil, gelap, dan obyeknya keburu pergi - buka aplikasi kamera di hape bootingnya lamaa! - )

btw, di dalam paket tenyata aku juga mendapatkan sebuah voucher dari Canon School of Photography senilai 800 ribu yang sayangnya karena bertempat di Kemayoran, Jakarta tidak akan bisa kupakai sendiri, dan karenanya akan kuberikan kepada siapapun yang mau. Voucher ini berlaku hingga 31 Juli 2014


Siapa yang komen pertama, dia yang dapat.

Syaratnya :

  • domisili di Jakarta
  • kayaknya mesti punya akses ke DSLR Canon yang nanti bakal dipakai praktik di kelas (punya sendiri atau minjem mungkin :p)
  • dan komen saja di bawah postingan ini.. Komen yang disertai nama lengkap, alamat lengkap, dan nomor telp untuk keperluan pengiriman adalah yang dianggap valid. Karena voucher akan dikirim kedalam amplop via pos pake perangko. 
  • note = komen yang masuk tidak akan kelihatan karena akan masuk ke moderation list blog. 

Aku harap voucher ini jadi lebih berguna di tangan orang lain yang ingin memakainya, daripada jadi kadaluarsa di rak bukuku.


Salam!!

:D

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...