intelectual property.

you are welcome to look, read, study, and learn. you are welcome to link/share it. you are welcome to quote or rewrite some of my post, but please don't forget to mention me/link my site.
but you are not allowed and please don't take any of the picture (with or without watermark) from this site without my permission.

Wednesday, August 28, 2013

Akhirnya daftar Bloglovin juga

Akhirnya ikutan juga bikin akun bloglovin.

Lebih karena kebutuhan sih... Gara-gara kemarin blogwalking dan menemukan beberapa blog menarik yang karena formatnya wordpress tidak bisa di follow pakai cara yang biasa kupakai jika aku follow blogspot.
Sementara aku lumayan terganggu jika terus mendapatkan email berisi update blog yang masuk inbox gara-gara follow via email di blog wordpress..

Dan kutemukan jika mau follow via bloglovin, berarti harus bikin akun dulu..
Ya sudah, akhirnya aku bikin akun, sekalian claim blog-blogku supaya aku bisa menambahkan button di sidebar blog-blogku. :)

Follow my blog with Bloglovin


Selain memang merawat 2 blog craft ku yang lain, blog ini sebenarnya sudah lama terbengkalai karena isu aku yang terlalu bingung mau mengisinya dengan postingan apa. Sementara aku mendapati bahwa merawat blog dengan isi yang beragam dan lebih berbau personal macam ini justru lebih sulit daripada merawat blog yang khusus dengan tema tertentu dan tidak melibatkan sisi personal terlalu dalam. (Aku salut dengan semua personal blogger diluar sana!!)

Mau diisi hal-hal sehari-hari aku malah bingung sendiri karena kegiatanku lumayan monoton, tidak pernah keluar rumah dan traveling.. Mau diisi fashion, bajuku itu-itu saja.. Mau diisi cerita sehari-hari, yang ada pasti bakalan aneh dan membosankan karena selain cara nulisku yang kaku dan ga asyik memang ga ada yang bisa diceritakan (yeah, i am a couch potato!)... Mau diisi resensi buku dan film, entahlah apa aku bisa... hahaha.. 

Tapi aku akan berusaha buat mengisi blog ini secara regular, dan semoga dengan isi yang cukup bermanfaat..  Dan semoga kalian bisa bertahan bersamaku merawat blog ini. Hehehe...


Have a nice day!!

:D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...