intelectual property.

you are welcome to look, read, study, and learn. you are welcome to link/share it. you are welcome to quote or rewrite some of my post, but please don't forget to mention me/link my site.
but you are not allowed and please don't take any of the picture (with or without watermark) from this site without my permission.

Sunday, March 11, 2012

Useful Link : Bikin Retro Fotomu

Awal mula aku penasaran adalah ketika beberapa teman di Facebook mulai share foto yang di bawahnya ada keterangan "dibuat dengan instagram".

Selidik punya selidik, ternyata instagram ini meskipun di share free,, hanya bisa diunduh dan dipakai oleh pengguna i-phone. (*hikz)

Pantang menyerah, tentu saja aku lalu "mengadu" ke mbah Google minta dicarikan penggantinya.
Dan lalu kutemukanlah ini!!



*Ahayy!!! Sekarang aku bahagia dan senang sekali tak perlu susah-susah bikin atau nyari action di photoshop untuk bisa dapet foto dengan efek retro!

Silakan kalo mau pake juga : Pixlr o matic

note = selain bisa langsung di pake di webnya, bisa didonlod gratis juga ke komputer (tapi tampaknya ngga cocok buat netbook, soalnya tombol save-nya ga bisa diraih. hikz). Aku menambahkan extension di google chrome, yang bisa didapatkan via : option - extension - add extension - lalu search aja pixlr o matic


Free Information for Everyone! :D

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...