intelectual property.

you are welcome to look, read, study, and learn. you are welcome to link/share it. you are welcome to quote or rewrite some of my post, but please don't forget to mention me/link my site.
but you are not allowed and please don't take any of the picture (with or without watermark) from this site without my permission.

Monday, March 7, 2011

Ajeng dan form 1

      
         Sebenernya selama ini aku merasa santai saja meskipun teman-teman sebayaku sudah pada lulus, kerja, bahkan melanjutkan S2. Bagikupun tanpa gelar itupun tak masalah, karena toh aku tak pernah berniat untuk cari kerja yang butuh ijazah.
Setelah semua teori dan KKN selesai dan hanya tinggal 6 sks yang bernama : skripsi, hampir 3 tahun kampus ngga kujamah,
Satu-satunya yang membuatku tak pernah benar-benar lupa dengan kampus adalah karena teringat ibuku yang ingin aku lulus S1. Dan aku merasa bahwa itu adalah amanah yang cepat atau lambat harus kupenuhi juga.

        Maka ketika awal semester ini, ketika semangat ngampusku tiba-tiba begitu menggebu-gebu datang, ketika kupikir Poyeng-ku sudah bisa sedikit mandiri, ketika entah dari mana aku merasa : inilah saatnya, kukendarai motorku kembali ke kampus, dan kuselesaikan semua halangan awal yang sempat menghambatku sebentar, hingga senin ini, ketika kubuka email dari jurusan...
Aku begitu senangnya hanya karena melihat judul skripsiku diterima!! (seperti anak kecil dapat permen saja)
Hal yang mungkin sepele untuk sebagian orang, malah mungkin sekarang aku ditertawakan. Tapi, memang aku senang sekali.. *polos deh XD
Padahal mungkin semua belumlah benar-benar dimulai.. ini baru berapa persennya saja.

        Dan ternyata aku angkatan tertua (dan satu-satunya) yang ngajuin judul skripsi periode ini. -.-;



Komunikasi UGM angkatan 2004 = semoga cepat lulus

*update terbaru (bulan agustus) = dan saya masih berkutat di bab 1 -.-;

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...