intelectual property.

you are welcome to look, read, study, and learn. you are welcome to link/share it. you are welcome to quote or rewrite some of my post, but please don't forget to mention me/link my site.
but you are not allowed and please don't take any of the picture (with or without watermark) from this site without my permission.

Friday, October 14, 2011

Film Review : Thor


tittle :
Thor (2011)

sutradara :
Kenneth Branagh

cast :
Chris Hemsworth
Natalie Portman
Tom Hiddleston
Antony Hopkins

Summary :
Odin (A. Hopkins) memiliki dua putra, Thor (C. Hemsworth) dan Loki (T. Hiddleston) yang suatu saat akan menggantikannya sebagai raja Asgard.
Tapi siapa sangka sifat darah panas yang dimiliki Thor membuatnya terusir ke bumi dan kehilangan kekuatannya.
Ditengah 'jetlag' antara Asgard dan Bumi, beruntung dia ditolong oleh Jane Foster (N.Portman) dan rekan-rekannya yang saat itu berada disana sehubungan dengan penelitiannya.

Siapa sangka, di Asgard sendiri krisis terjadi antara Loki dan Odin, dan informasi yang salah disampaikan oleh Loki kepada Thor di bumi.

Review :
Oww... si pemeran Thor matanya lentik sekaliiii.... (hayah).
Meskipun belum pernah membaca komik Thor atau bertemu sebelumnya di film non kartun marvel apapun, aku sudah sedikit mengenal dia di film kartun Ultimate Avengers - the Movie, dan sempat heran karena tak mengenalinya di awal film... tapi ternyata itu hanya sifat kekanak-kanakan Thor di awal yang akhirnya menjadi mature di akhir film.


Dibanding film francise Marvel yang lain, meski lebih baik dari Spiderman, tapi kupikir film ini masih kalah dibanding Iron Man.

Karena kupikir film ini masih kurang gimana gitu di jalan cerita.. dan merasa sedang menonton pilot episode dari TV series... berasa disuguhi makanan pembuka saja! Dan sekedar ada untuk memperkenalkan tokoh Thor kepada masyarakat non pembaca komik Marvel, sebelum dia benar-benar muncul di film yang 'sebenarnya'. (meski kuakui pemilihan karakter Thor-nya sudah oke.. kalo suamiku bilang, kok bisa pria dengan badan sebesar itu, memiliki senyum seramah itu?? -- yang mana kupikir sama dengan penggambaran Thor di kartun Ultimate Avengers the Movie --)

Jadi, mari kita ekspektasikan bahwa kita akan bertemu Thor di film francise Marvel selanjutnya (bersama superhero yang lain). :)



Happy Watching!!

:D

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...