intelectual property.

you are welcome to look, read, study, and learn. you are welcome to link/share it. you are welcome to quote or rewrite some of my post, but please don't forget to mention me/link my site.
but you are not allowed and please don't take any of the picture (with or without watermark) from this site without my permission.

Thursday, September 8, 2011

Let's Go to the Movie : Kungfu Panda 2


 Tittle =
Kungfu Panda 2

Sutradara =
Jennifer Yuh
Cast =
Jack Black
Angelina Jolie
Gary Oldman
Jackie Chan

Summary =
Po si panda sekarang telah menjadi dragon warrior dan sangat senang bisa selalu bersama para kungfu master yang dulu juga adalah idolanya.
Tapi tiba-tiba muncul Lord Shen dengan senjata pemusnah kungfunya, yang membuat dia dan keempat warrior lainnya harus ke kota Gongman untuk mencari tahu dan mengalahkan Lord Shen. Tapi ternyata disana dia juga jadi mengetahui masa lalunya.

Review =
Oke, aku menonton film ini tanpa ekspektasi apapun, mengingat dari pengalaman, begitu sedikit sekuel yang sukses dan lebih banyak yang gagal.
Ditambah, Kungfu Panda pertama, meskipun dengan segala kelebihannya dulu, bukan animasi dengan cerita yang memorable buatku.

Tapi kuakui setelah menontonnya, sekuel ini sukses! Baiklah, dari segi cerita tentu saja tak ada yang baru dan wah, cerita sederhana saja tentang ahli kungfu (atau sebenarnya hanya sosok yang beruntung?) menghadapi tokoh jahat dan perjalanan mengetahui masa lalu seseorang.
Tapi eksekusi film ini bagus! Dengan animasi DreamWorks yang indah dan cantik, script yang apik, pengisi suara yang lucu, Kungfu Panda 2 sukses membuatku terbahak-bahak lagi di dalam studio.
Apalagi bagian ketika para warior bertarung dengan pasukan musuh di dalam sebuah Barongsai.
Dan pemandangan pegunungannya begitu menyenangkan!
Belum lagi format 3D-nya yang bagus.
(yang belum nonton, ayo, jadi pengenlah! haghaghag)

Kungfu Panda 2 adalah hiburan yang asyik!

Dengan ending 'terbuka', tak diragukan lagi, kita bisa menanti Kungfu Panda 3 akan hadir lagi dalam bioskop kita.


Happy Watching!

:D

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...