intelectual property.

you are welcome to look, read, study, and learn. you are welcome to link/share it. you are welcome to quote or rewrite some of my post, but please don't forget to mention me/link my site.
but you are not allowed and please don't take any of the picture (with or without watermark) from this site without my permission.

Saturday, March 17, 2012

Kuliner Jogja : Lir

Tempat ini dikelola oleh kakak beradik Mila dan Mirla. Dengan dual nama, Breakfast Club kalau pagi, dan Lir kalau siang. Dia ada di jl Anggrek I/33 baciro Yogyakarta. Gang yang letaknya dekat dengan Geronimo FM.

Dikonsepkan sebagai tempat nongkrong dan juga untuk baca, tempat ini punya banyaak koleksi buku yang bisa kamu baca di tempat, dan juga sebuah minishop yang menjual barang-barang lucu. Ada juga satu ruang yang sering dipakai sebagai galeri pameran.

Makanannya bersifat ringan, dan pilihan minumannya cukup beragam dan difungsikan untuk menemanimu nongkrong sambil baca atau ngobrol dengan teman disana.

Dulu, menu yang suka kuorder adalah Fried Potato skin dan ratatouille (tidak bisa dipungkiri kenapa aku memesan ini adalah terpengaruh film animasi berjudul sama). Tapi sepertinya keduanya sudah tidak ada di buku menu sekarang, jadi coba saja pilih yang kamu suka dan ingin coba.

Tempat ini memiliki suasana dengan penerangan alami yang sangaaat baik. Segala posisi narsis dan selfiemu dijamin akan langsung jadi fotogenik dan gak perlu diedit!! Sampai sekarang, aku belum menemukan tempat makan yang lebih fotogenik dari tempat ini!




Selamat Makan!

@ajeng_poyeng


No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...